Minggu, 28 Desember 2014

Nasi Kuning Cikawao

Bingung pagi-pagi mau sarapan apa? Liat dapur eeh engga ada makanan. Nih, buat kamu yang bertempat tinggal sekitar Buah Batu dan bingung mau sarapan apa, coba deh kamu ke Nasi Kuning Cikawao. Disini selain nasi kuning, tersedia juga nasi uduk dan bubur ayam. Tempatnya tepat berada di depan Steak Cikawao. Yap, Nasi Kuning Cikawao cuma buka pas pagi-pagi dan bakal tutup sekitar jam 12an. Nasi Kuning Cikawao ini rame banget, pasti deh kalau kamu dateng ke sini bakal liat orang keluar-masuk tempat itu. Yaas, tempatnya terbuka dan kamu kalau makan sendiri minimal siapin tempat duduk 2. Loh kok 2? Iya dong, satu buat kamu, satu buat pacar khayalan semangkuk kerupuk dan teh yang bakal dikasih gratis sama mas-mas disini. Gue dan kakak gue pesen nasi uduk yang dicampur dengan telor balado. Sepiring nasi uduk ini disajiin dengan telor dadar yang udah dipotong memanjang, abon, sambel goreng, daun kemangi, kacang, dan kering tempe. Oh ya nih, gara-gara gue dan kakak gue dateng telat, jadi engga dapet goreng mendoan. Padahal, goreng mendoan ini menurut gue enaaaak banget. Tapi untuk dapetin goreng mendoan ini, kalian harus rela dateng pagi biar gak cepet kehabisan. Gue sama kakak gue dateng jam 8 aja goreng mendoan nya udah lenyap semua. Kalian juga bisa nih nambah ati ampela untuk jadi temen makan nasi uduk, nasi kuning atau bubur ayam nya. And btw, untuk rasa, nasi uduk nya cukup gurih dan engga ada tuh rasa kaya ditambahin MSG, sooo engga bikin lidah ingin minum terus. Nah, untuk masalah harga, cukup kamu keluarin Rp 11000 dan perut kamu bakal kenyang! Selain itu, kamu juga bisa minta tambah kerupuk loh! Kerupuknya juga dikasih semangkok, dan kamu juga udah dapet 1 gelas teh tawar panas dan free refill pula. Untuk porsi, menurut gue udah lebih dari cukup. Nasi uduk nya banyak banget dan puas deh pokoknya untuk sarapan. Pelayanan disini juga bagus, mba dan mas disini ramah banget. Juga, ada mas-mas yang cekatan banget buat ngambilin sesuatu untuk kita. Kalau untuk masalah lama atau engga untuk dapetin pesanan, tergantung jumlah pembeli yang ngantri sih, hehe.. Tapi pas gue dan kakak gue kesana walaupun banyak pembeli, pesanan gue cepet dateng, kok. 

Jadi.. Kalau kamu ingin sarapannya kenyang dan murah, dateng kesini aja! Dan jangan kesiangan, biar bisa dapet goreng mendoan nya. Hmm sebenernya gue pengen kesini tuh gara-gara ingin mendoan nya tapi habis.. Yasudahlah.

Sooooo, I gotta give...

3 out from 5 stars
Atmosphere: 2.5/5
Place: 2.5/5
Service: 3.5/5 (mas nya cekatan, mba nya ramah, dan pesanan datang engga lama)
Taste: 3/5

Nasi Kuning Cikawao
Jalan Cikawao no. 43 (depan Steak Cikawao)
Buka jam 06.00-habis
Terima pesanan juga, loh:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By fauzirulandi.photoimagination