Minggu, 28 Desember 2014

Kafe Madtari

Mie instan itu emang biasa, diidentikan dengan makanan mahasiswa terutama anak kosan, makanan akhir bulan, makanan ga sehat, makanan orang instan. Tapi lupakanlah hal itu, kali ini saya akan membahas tentang tempat nongkrong yang menu utamanya itu mie instan, roti dan pisang.
Nama tempatnya Madtari. Di Bandung sih ada berapa cabang, tapi saya kali ini ke Madtari yang di Jl. Ranggagading no 12. Dari segi tempat, ga terlalu comfy ya.. hampir mirip Bebek Sinjay yang di Madura. Kursi plastik, terus ya semi indoor outdoor gitulah.
Menu makanan Madtari (photoby tripadvisor)
Well, menu yang disediakan disini banyak banget; mie rebus, mie goreng, pisang keju, roti kukus dan mie bakso. Minuman juga banyak, tapi standar lah layaknya tempat makan lain. Menu yang saya pesan yaitu mie rebus interju (Indomie Telor Keju), Pisang Keju Coklat Kacang dan teh manis. Well, saya menunggu selama 15 menit ga terlalu lama lah karna warung juga lagi rame.
Menu yang dipesan pun tiba, saat menu itu datang di depan mata saya, waw, kejunya numpuk. Mangkuk mie terpenuhi oleh keju, mie nya gak keliatan dan harus diubek dulu baru keliatan. Oh iya pisang keju nya juga bener-bener dah, keju numpuk. Malah ada potongan keju yang belum diparut.
Mie rebusnya cukup enak, dimasak dengan sangat baik terasa lembut, kuahnya juga enak. Dicampur dengan keju dan telur membuat saya makan mie keju. Rasanya ya asin, gurih gitulah campur bumbu mie dan keju. Percayalah seporsi ga cukup, dan kalau sudah dari sini pasti eneg liat keju lagi.
Sementara itu, pisang keju yang isnya campuran selai kacang, coklat dan keju yang membaluti pisang karamel. Toppingnya sudah enak, namun pisangnya tidak terlalu empuk dan potongannya besar-besar. Sayangnya pisangnya cuma sedikit, hanya ada 3 pcs jadi kurang nendang lah.
Untuk harga ya masuk akal lah, cocok untuk mahasiswa. Menu tadi total harganya 30 ribuan, cukup murah. Dan saya satisfied. Jadi untuk Kafe Madtari ini saya memberi
3.3 stars of 5 stars
Atmosphere: 2.8 of 5
Place: 2.8 of 5
Service: 3.6 of 5
Taste: 4 of 5
Kafe Madtari
Jl. Ranggagading no 10
Jl. Raya Jatinangor no 115
Jl. Raya Jatinangor no 86
Jl. Cikutra no. 213
Jl. Suci no 72

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By fauzirulandi.photoimagination